Sukses

Entertainment

Lepas Dunia Artis, Egi John Pilih Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Egi John terlihat lebih religus, dan rajin mengikuti pengajian. Bahkan, secara perlahan dia mulai meninggalkan panggung keartisan yang sudah melambungkan namanya.

Diakui Egi, keputusan itu dibuat atas keinginan hatinya sendiri. Alih-alih mencari nafkah sebagai artis, ke depannya Egi berencana untuk menjalani bisnis yang memang disukainya.

"Insha Allah mudah-mudahan aku bisa meninggalkan pelan-pelan dunia entertain. Paling dagang karena aku suka. Berniaga insha Allah," ungkap Egi John, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Siapa sangka, keputusan Egi berhijrah mempertemukannya kepada Kamilia Yasmin. Lebih kurang berkenalan secara taaruf selama 3 bulan, keduanya pun mantap memutuskan untuk menikah.

Sebagai istri, ternyata Kamilia juga mengagumi sosok pria yang baru saja mempersuntingnya ini. di matanya, Egi adalah pria yang dewasa dan baik hati. Kamilia pun juga sering belajar soal agama pada Egi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah akhirnya selesai juga proses acara nikah saya dengan Kamilia Yasmin. Mudah-mudahan pernikahan kami berkah. Terimakasih sudah lihat proses akadnya, dan minta doanya buat saya dan Kamilia," ucap Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading