Sukses

Entertainment

Video: Promo Film Rafathar, Raffi Ahmad Naik Helikopter

Fimela.com, Jakarta Ada yang menarik dalam acara gala premiere film Rafathar yang diadakan di Jakarta Pusat. Raffi Ahmad dan keluarga menggunakan helikopter saat hadir dalam acara gala premiere tersebut. Raffi mengungkapkan jika helikopter tersebut nantinya akan digunakan sebagai transportasi promo film Rafathardi empat lokasi selama 4 Jam sekaligus.

Sebelum menggunakan helikopter untuk promo ke daerah, mereka menjajal di gala premire. "Iya tadi ke sini (naik helikopter). Ada sponsor yang support kita kasih helikopter buat kita," ujar Raffi Ahmad di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Mengenai pengalamannya menumpang helikopter, Raffi mengaku ini bukan lah kali pertama. Dalam beberapa kesempatan, Raffi kerap menggunakannya untuk meminimalisir waktu ditengah aktifitasnya berkegiatan sebagai seorang entertainer. "Gue kalau naik helikopter sudah sering. Dia (nagita) baru sekali," tambah Raffi. ‎

"Kalau aku pribadi sih emang orangnya ‎takut, tapi aku bawa Rafathar. Rafathar orangnya penakut kayak aku, di situ dia nangis, kalau aku ketakutan nanti dia juga kebawa," terang Nagita Slavina soal pengalaman pertamanya naik helikopter.

 

Rencananya, helikopter yang sama juga akan digunakan Raffi dan keluarga untuk perayaan ulangtahun Rafathar pada 15 Agustus 2017 mendatang. Pada tanggal tersebut, Raffi sekeluarga akan melakukan perjalanan Jakarta-Cilegon guna mempromosikan film Rafathar.

"Nanti, ulang tahun Rafathar ada dari Cilegon ke Jakarta, jadi gue emang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di meet n greetnya film sama ulangtahun Rafathar. Kalau di Jakarta gue naik ojek nggak apa-apa," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading