Sukses

Entertainment

Dituduh Nunggak Pajak, Ini Penjelasan Pihak Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan selebriti Indonesia yang dikenal tajir dan memiliki banyak aset. Namun belakangan, muncul dugaan bahwa pasangan tersebut menunggak pajak hingga mencapai puluhan juta.

Petugas memiliki bukti catatan berisi daftar kendaraan Raffi dan Nagita yang disebut bermasalah. Beberapa kendaraan yang dimaksud antara lain adalah dua Ducati, Maserati, Roll Royce, Alphard.

Sempat enggan memberikan komentar, pihak Raffi Ahmad pun akhirnya membuka suara terkait hal ini. Sebagaimana diungkapkan oleh manajer Raffi, Mira, selama ini pajak kendaraan diurus oleh tim khusus yang telah ditunjuk.

Selain itu, menurut Mira, Raffi adalah sosok yang tegas dalam hal pajak. Walau dia telah menunjuk tim, namun Raffi masih sangat getol mengingatkan timnya soal pajak.

Petugas Badan Pajak dan Retribusi Jakarta menunjukkan hitungan pajak kendaraan bermotor milik aktor Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Raffi Ahmad punya team khusus untuk membantu perihal pajak kendaraan bermotor. Dan Raffi termasuk yang cerewet yaa selalu telp aku mengingatkan mobil ini sudah bayar atau belum. Begitu," ungkap Mira saat dihubungi via WhatsApp pada Selasa (22/8/2017).

Karena tunggakan yang sangat banyak ini, petugas sempat mendatangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kediamannya pada hari ini. Sayangnya, keduanya sedang tidak ada di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Pajak adalah pungutan yang diwajib dibayarkan oleh penduduk sebagai sumbangan wajib kepada negara atau pemerintah.

    Pajak

Loading