Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Rafathar Tergariskan Sukses, Oh Ya?

Fimela.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad, anak dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah tenar dan memiliki banyak fans di usia yang baru menginjak 2 tahun. Sang ayah bahkan membuatkan sebuah film layar lebar berjudul Rafathar yang sekarang sedang tayang di bioskop. Sambutan masyarakat terhadap film Rafathar pun terbilang luar biasa.

Kehadiran Rafathar di keluarga kecil Raffi dan Nagita memberi warna tersendiri, dan tentunya semua orangtua mengharapkan yang terbaik bagi anaknya. Di usia yang masih sangat muda ini, rupanya, kartu tarot tetap bisa memprediksi bagaimana peruntungan dari Rafathar. Wah, seru banget! Lalu, seperti apa peruntungan dari Rafathar Malik Ahmad kata kartu tarot? Ini dia pembahasannya. Check this out!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading