Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Membuka Mata dan Hati

Fimela.com, Jakarta Ada dua tipe manusia di sekeliling kita, yakni orang yang senang mengerjakan segala seusuatu sendiri dan orang yang senang minta tolong sana-sini. Nah, untuk kamu yang sering kali merasa kuat dan bisa menghadapi semua sendiri, sekarang saatnya untuk berhenti menjadi super man atau super woman.

Sebab, kini saatnya untuk menerima support dari orang lain. Tarot hari ini mengingatkan tentang hal ini melalui 3 kartu yang muncul setelah dikocok dan diambil secara acak, inilah arti dari masing-masing.

The High Priestess

Kartu ini melambangkan seorang wanita yang bijaksana, mungkin akan akan hadir seorang wanita yang akan membantu kamu menghadapi permasalahan yang sedang muncul. Kartu ini bisa berarti diminta untuk belajar dari kesalahan sebelumnya.

Ace of Pentacles

Kartu lambang kesejahteraan, sebuah awalan yang baik dan baru yang bisa menghasilkan rejeki berlimpah bagi diri sendiri maupun bagi orang sekitar.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

King Of Swords

Kartu yang dilambangkan seorang Raja memegang pedang sering kali menjadi simbol seorang laki-laki yang suka untuk mengontrol , cenderung egois tapi dia bisa memberikan keadilan.

Kesimpulan

Bantuan akan datang dari orang-orang terdekatmu. Jika selama ini kamu merasa menghadapi masalah sendirian, jangan khawatir, kamu nggak sendirian kok. Yang perlu kamu lakukan adalah buka mata dan hati, serta terima bantuan dari orang lain dengan tangan terbuka. Mungkin, bantuan mereka nggak membuat kamu nyaman di awal, mungkin juga mereka memberikan kritikan yang sangat tajam dan bikin kamu jadi sebal. Tapi, mereka bisa membantumu melewati masalah yang ada. Kesejahteraan sudah di depan mata, jangan lupakan orang-orang terdekat yang sudah membantumu selama ini.

Beberapa zodiak ini memang sering bohong, tapi entah kenapa mereka tetap menyenangkan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading