Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Kata Tarot tentang Young Lex dan Karirnya

Fimela.com, Jakarta Nama Young Lex mulai dikenal masyarakat semenjak lagu-lagunya yang berlirik 'jujur' viral di kalangan pecinta Hip Hop Tanah Air, khususnya di kalangan remaja. Semakin booming ketika ia menggandeng Awkarin untuk membuat single berjudul Bad. Lagu ini sempat menjadi pembicaraan karena dianggap kontroversial.

Tapi, memang sepertinya kehidupan Young Lex tidak jauh dari kontroversi. Dia sempat berseteru dengan Iwa K dan juga 8 Ball. Di balik semua kisah kontrversinya, Young Lex dapat dikatakan sebagai seorang rapper berbakat. Belakangan ini, ia juga diketahui sekarang mulai merintis karier di layar lebar. Berkolaborasi bersama Ernest Prakasa, Young Lex terlibat dalam film The Underdogs. Lalu bagaimana kartu tarot melihat perjalanan karier dari Young Lex? Ini dia hasil bacaannya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading