Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Karma Itu Ada!

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu percaya karma itu ada? Saya percaya karma ada dan karma bukan berarti hal yang negatif. Karma baik akan didapatkan jika kita memang menebarkan hal baik selama hidup kita. Tapi, karma buruk juga didapatkan sebagai hasil dari perilaku negatif kita pada orang lain.

Bacaan tarot hari ini berbicara mengenai karma, semua akan adil sesuai dengan apa yang sudah dilakukan. Mari kita bahas satu per satu kartunya. Cus!

The Hierophant

Kartu yang dilambangkan dengan seorang penasihat merupakan simbol kebijaksanaab dan pengungkap kebenaran. Artinya, mungkin kita sedang diingatkan untuk mengampuni orang lain yang telah pernah melukai hati.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Justice

Seperti lambangnya, seorang wanita memegang timbangan memiliki arti sebagai lambang keadilan. Kartu ini berbicara tentang rasa adil. Kita akan mendapatkan sesuatu sesuai dengan hak, memberikan sesuai dengan kewajiban.

Ace Of Cups

Kartu ini memiliki arti komitmen baru. Bisa hubungan percintaan yang baru, pekerjaan baru, atau terlibat dalam project baru yang membutuhkan komitmen.

Kesimpulan

Kamu akan menuai apa yang sudah ditabur dalam sepanjang hidupmu. Saat ini disarankan untuk lebih bijaksana dalam berperilaku. Maafkan yang perlu dimaafkan, karena menyimpan amarah dan emosi malah akan membuat sakit. Nggak perlu menyimpan dendam pada siapa pun karena pada akhirnya semua akan terasa adil. Tuhan sudah atur rezeki semua orang dan siapapun yang pernah melakukan hal nggak baik akan mendapatkan pelajarannya sendiri. Saatnya untuk menutup lembaran kelam dan membuka lembaran baru yang lebih bahagia.

Karma itu ada. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading