Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ikhlas dan Memaafkan Bisa Buat Hidup Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Kartu tarot adalah 78 kartu yang dipercaya mampu melihat masalah di kondisi sekarang dan masa lampau. Bisa juga memprediksi solusi untuk di masa mendatang. Ini bukanlah sesuatu yang magis, tapi merupakan teknik membaca vibrasi energi.

Semua orang bisa menjadi pembaca tarot kok. Tarot adalah sesuatu yang bisa dipelajari melalui buku. Hari ini, sesuai dengan kemampuan, saya mencoba untuk memprediksi hari ini melalui 3 kartu tarot. Berikut ini ulasannya.

The Magician

Sosok yang digambarkan adalah seseorang yang manipulatif dan punya segudang ide untuk mewujudkan mimpinya, walaupun caranya mungkin bisa merugikan orang lain.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

The Sun

Badai pasti berlalu, segala masalah selalu ada solusi. Yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ikhlas dalam menghadapi masalah yang ada.

Knight Of Swords

Perubahan bisa terjadi secara cepat dan tanpa disadari satu per satu masalah bisa selesai. Siapkan diri untuk menghadapi segala perubahan yang terjadi secara cepat.

Kesimpulan

Nggak ada satu masalah yang nggak bisa dihadapi. Tuhan memberikan masalah bukan untuk membuat manusia menjadi terpuruk, tapi untuk membuat manusia menjadi lebih baik dan lebih kuat. Jadi, walaupun sekarang rasanya lagi campur aduk dan nggak bisa berhenti untuk memikirkan hal-hal yang belum terjadi, tapi jangan khawatir, semua akan berakhir dengan indah, kok. Yang dibutuhkan adalah pikiran yang jernih dan kesabaran. Ikhlas dan memaafkan untuk bisa terus melangkah lebih baik lagi.

Tarot hari ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading