Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ariana Grande dan Karirnya di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande, aktris dan penyanyi muda berbakat dari Amerika Serikat ini menjadi idola para remaja semenjak debut lagu The Way yang sukses berat di pasar internasional. Sebenarnya, Ariana sudah memulai kariernya sejak umur 13 tahun dengan bermain teater dan mulai menarik perhatian public ketika berperan sebagai Cat di serial Nickelodeon tahun 2009.

Namun, di balik kesuksesannya, ada beberapa kontroversi yang sempat membuatnya terkenal masalah. Seperti ketika beredar video sedang menjilati donat dan mengumpat tentang negaranya. Tapi cewek kelahiran 26 Juni 1993  ini langsung meminta maaf dan mengklarifikasi video tersebut. Lalu kisah cintanya pun tidak luput dari kontroversi dan menjadi sorotan media.

Di usianya yang masih muda, kesuksesan sudah berhasil diraih dan pundi-pundi uang pun tak henti mengalir. Lalu, bagaimana kira-kira prediksi kartu tarot terhadap perjalanan karir Ariana Grande? Simak video berikut ini.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading