Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hati-hati, Jangan Sembarangan Investasi Uang

Fimela.com, Jakarta Spontan adalah hal yang seru dalam hidup. Tapi, rasanya jangan semua hal dibuat spontan juga, sih. Perlu kedewasaan untuk membuat keputusan-keputusan yang berdampak besar dalam hidup. Hari ini 3 kartu yang diambil banyak bercerita tentang perlunya kedewasaan membuat kebijakan.

Terutama yang ada hubungannya dengan investasi jangka panjang. Tiga kartu yang muncul adalah Knight of Cup, Seven of Swords dan Five of Pentacles. Apa artinya? Berikut arti dari masing-masing kartu.

Knight of Cups

Salah satu makna dari kartu ini adalah ada komitmen baru yang mungkin hadir dalam hidup kamu. Bisa dalam urusan hubungan percintaan atau rekan bisnis.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Swords

Beban berat tapi dikerjakan sendirian. Walaupun kamu adalah orang yang kuat tapi bukan berarti semua bisa dikerjakan sendirian, lho. Berbagi akan membantu membuat kondisi lebih baik.

Five of Pentacles

Jika nggak hati-hati, akan ada kesulitan finansial. Ini menjadi peringatan untuk lebih bijaksana dalam mengatur keuangan.

Kesimpulan

Hari ini diawali dengan beragam peluang baru muncul di akhir bulan ini. Sebuah project atau pekerjaan yang membutuhkan komitmen tinggi. Tapi bukan hal yang mudah untuk dijalankan dan nggak bisa dikerjakan sendirian. Perlu dipikirkan matang apakah pekerjaan ini mau diambil atau nggak, karena bukan investasi main-main. Coba buat perhitungan yang detail dan berdasarkan pengalaman yang sudah ada apakah sanggup untuk mengerjakan project ini. Karena, jangan sampai malah jadi investasi yang merugikan.

Ilustrasi Uang. (via abcnews.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading