Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jangan Serakah!

Fimela.com, Jakarta Hidup itu ibarat sebuah buku, setiap hari ada lembaran baru yang dibuka dan bisa ditulis dengan cerita versi yang kita mau. Walaupun begitu, sepintar-pintarnya manusia, tidak ada satu orang pun yang bisa tahu dengan pasti apa yang akan terjadi di masa depan. Yang manusia bisa lakukan hanyalah memprediksi kemungkinan yang muncul.

Salah satu metode yang biasa digunakan adalah kartu tarot. Bagi saya, Tarot bukanlah sesuatu yang magis, tapi ini adalah permainan membaca energi. Semua simbol yang muncul dalam kartu hanya menjadi penanda untuk manusia lebih hati-hati dan aware. Seperti biasa, hari ini saya sudah membuka tarot dan inilah hasil bacaanya.

King of Sword

Seorang raja yang dihormati, memegang pedang sebagai simbol kekuatan. Biasanya kartu ini melambangkan saatnya untuk bisa berfikir secara adil dan bijak. Walaupun memang memiliki kekuasaan ataupun dalam posisi yang menguntungkan, bukan berarti bisa seenaknya mengatur demi kepentingan sendiri.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com

Five of Wands

Konflik tidak dapat dihindari, dalam hidup terkadang konflik dibutuhkan untuk bisa merubah situasi. Tentunya kondisi ini sangat tidak nyaman, tapi ini menjadi satu titik balik kehidupan yang lebih nyaman dan stabil.

Four of Pentacles

Tuhan sudah mengatur rejeki setiap manusia, tapi apakah kita bisa menggunakannya secara bijaksana? Uang bukanlah segalanya, percuma menyimpan banyak uang tapi merugikan orang lain. Lebih baik hidup itu adil dan seimbang, jangan lupa untuk bersedekah

Kesimpulan

Hidup itu perlu seimbang, antara keinginan duniawi dan juga rohani. Kalau hidup melulu tentang kekuasaan, posisi dan harta, maka yang ada akan dikelilingi banyak konflik yang bersumber pada keserakahan. Kartu hari ini banyak mengingatkan untuk lebih bijak. Saat ini mungkin berada dalam posisi yang tinggi, memiliki power dan juga berkelimpahan harta. Tapi, hidup bukan hanya tentang itu. Hidup adalah tentang berbagi dan memberdayakan orang-orang di sekitar. Harta yang diberikan Tuhan adalah titipan sementara, tidak perlu disimpan dan digenggam erat. Bersedekah sedikit tidak akan membuat miskin kok. The more you give, the more you receive.

Ilustrasi Tarot. (Sumber foto: Themocracy.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading