Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hidup Seperti Roda yang Berputar

Fimela.com, Jakarta Hidup itu seru! Nggak ada yang bisa menebak secara pasti jalan kehidupan seseorang. Sudah direncanakan sangat matang pun, rencana bisa berantakan kalau memang Tuhan belum memberikan izin. Nah, manusia tapi punya rasa ingin tahu yang sangat besar. Dari jaman dahulu kala, banyak metode digunakan untuk bisa melihat peruntungan seseorang. 

Salah satunya adalah dengan kartu tarot. Walaupun bentuknya hanya sebuah prediksi, tapi tarot dipercaya bisa melihat kemungkinan apa yang terjadi di kemudian hari. Dan seperti biasa, saya sudah mengocok kartu dan mengambil 3 untuk melihat bagaimana perjalanan hari ini. Berikut ini adalah hasil bacaan tarot hari ini.

Queen of Cups

Queen of Cups melambangkan situasi yang emosional. Seperti yang sudah pernah dijelaskan bahwa Cups menjadi simbol emosi dan kondisi yang berhubungan dengan perasaan. Kartu ini menjadi pertanda akan ada harapan dari orang lain yang lumayan membuat emosi diaduk-aduk dan segala sesuatunya terasa nggak pasti.

Tebaran kartu tarot Lidia Pratiwi hari ini. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Four of Pentacles

Saatnya untuk memperketat pengeluaran. Mungkin kemarin terlalu boros dan royal. Sekarang diingatkan untuk lebih bijakasana mengatur keuangan. Ego seseorang terkadang membuatnya membuat keputusan-keputusan yang nggak masuk akal dan merugikan dirinya sendiri. Berhati-hatilah membuat keputusan.

Wheel of Fortune

Kartu yang mengingatkan bahwa hidup seperti roda yang berputar, kadang ada di atas kadang di bawah. Terkadang situasi terasa begitu berat, tapi nanti akan berbalik menjadi situasi yang menyenangkan dan menguntungkan. Semua membutuhkan kesabaran, tapi yang pasti kartu ini pun melambangkan keberuntungan. Jadi, nggak perlu terlalu banyak khawatir. Jika memang sudah rejekinya nggak akan kemana-mana kok.

Kesimpulan

Nggak ada yang pasti dalam hidup ini. Yang bisa kita lakukan adalah menyiapkan rencana sebaik mungkin untuk menghadapi situasi yang kurang menguntungkan. Tapi, hidup pun sama seperti roda yang berputar. Nggak melulu merasakan situasi yang nggak enak, sama halnya pun dengan kondisi yang baik dan menyenangkan. Semua serba nggak pasti. Saat ini diminta untuk lebih bijakasana membuat keputusan, karena lagi mendapat banyak tekanan dari beberapa pihak. Sebaiknya tenang dulu baru membuat keputusan yang bijak.

Ilustrasi Tarot. (Sumber foto: Themocracy.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading