Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Galau? Tenang, Ada Solusinya!

Fimela.com, Jakarta Percaya, nggak, sih, kalau posisi planet berpengaruh terhadap mood seseorang? Berdasarkan riset yang dilakukan oleh banyak ahli, 12 Agustus - 5 September, planet merkuri sedang bergerak retrogade alias berlawanan arah. Konon, dampaknya adalah mood menjadi berantakan dan banyak galau. Memang, sih, terlihat dari kartu tarot hari ini bahwa sedang ada kegalauan. Hmm... Menarik juga, ya? Langsung aja yuk kita bahas kartu kartunya!

The Fool

Hidup rasanya serba salah. Mau maju takut dan kayanya terlalu beresiko, tapi, kalau mundur udah kepalang tanggung.

Page of Wands

Dalam kartu tarot, wands adalah simbol pekerjaan atau kreatifitas. Page of Wands digambarkan seseorang yang sedang memegang tongkat. Simbol kesuksesan dan bisa menghadapi masalah yang ada.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Eight of Wands

Banyak peluang baru yang akan datang. Satu per satu bisa dikerjakan dan perlahan semua kondisi yang nggak stabil berubah menjadi pasti.

Kesimpulan

Hari yang galau akan dibayar dengan beragam kemungkinan yang baik. Walaupun hari ini ada ketakutan menghadapi suatu kondisi, satu per satu akan selesai dengan sendirinya. Bahkan akan ada banyak peluang baru. Mungkin selama ini nggak pernah berani mencoba hal baru, tapi, sudah saatnya melebarkan sayap dan eksplorasi diri.

Tarot Hari Ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading