Sukses

Entertainment

Jeje Govinda Lamar Syahnaz Sadiqah, Ini Kata Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah sepertinya sudah semakin serius dalam hubungannya dengan Jeje Govinda. Beberapa waktu lalu, saat berlibur ke Italia, Jeje secara romantis melontarkan lamarannya untuk Syahnaz menjadi istrinya. Tak ayal, Syahnaz pun mengaku terkejut atas perlakuan romantis dari sang kekasih.

Tak hanya Syahnaz, Raffi sebagai kakak tertua Nanas, sebutan untuk Syahnaz pun mengaku terkejut. Menurutnya, ia sama sekali tidak tahu soal lamaran secara personal dari Jeje terhadap adiknya.

"Nggak tahu kalau kasih cincin, aku aja lihat di Instagram," ucap Raffi Ahmad di Hotel Fairmont Jakarta, Senayan, Sabtu (19/8/2017).

Menurut Raffi, sampai saat ini, belum ada pertemuan serius antara dua keluarga besar terkait rencana kelanjutan hubungan Nanas dan Jeje.

"Kalau ngomong sih udah ada omongan Jejenya mau serius. Tapi kalau untuk pertemuan keluarga besar sih belum ya, tapi akan mengarah ke situ," lanjut Raffi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/ritchieismail)

Meski belum ada pertemuan keluarga, namun suami dari Nagita Slavina tersebut menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada sang adik, termasuk kapan rencana Nanas dan Jeje akan melangsungkan pernikahan.

"Nggak tau (rencana nikah), tanya aja sama Nanas (Syahnaz Sadiqah) deh pas dia udah pulang nanti. Tapi kalau jodoh pasti kan direkatkan trus," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading