Sukses

Entertainment

Menikah dengan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda: Nabung Aja Dulu

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menjalani jalinan asmara dengan Jeje Govinda. Belum setahun mereka menjalani hubungan tersebut, karenanya saat disinggung tentang pernikahan keduanya belum siap memberikan jawaban.

Meski diakui Jeje dan Syahnaz bahwa hubungan cinta mereka sangat serius, namun ketika bicara tentang pernikahan maka harus ada banyak proses dan pertimbangan yang matang. Syahnaz sendiri ingin semuanya siap sebelum melangkah ke pelaminan.

Syahnaz Sadiqah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat serius, sangat serius ya. Tapi nabung aja dulu," kata Jeje Govinda. "Kita kan pacarannya belum terlalu lama, pacarannya belum setahun. Biar benar-benar siap dulu," lanjut Syahnaz di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai pasangan kekasih, keduanya memiliki penilaian positif terhadap masing-masing. Seperti Syahnaz yang mengatakan bahwa Jeje memiliki kelebihan yang sangat banyak. Namun, disamping itu kekurangan juga harus diterima.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kelebihan banyak sih. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, karenanya harus terima dua-duanya. Aku juga makin lama orang kan berubah lah. Awal-awal katanya manja, sekarang udah mulai berubah sih," ucap Syahnaz.

Perubahan ini diakui Syahnaz bukan berasal dari tuntutan sang kekasih, namun karena ia yang sekarang ini sudah memasuki usia dewasa. "Dia (Jeje) gak pernah nuntut apa-apa," tutur Syahnaz Sadiqah. "Perlahan mulai (berubah). Awal-awal super manja ya, bisa mengimbangi lah. Berubahnya dari Nanas sendiri. Cuma tingkat dewasanya lebih sekarang," tukas Jeje Govinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading