Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Menikah Dua Tahun Lagi

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara pesinetron Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yang baru berjalan beberapa bulan tampaknya belum akan segera menuju ke pelaminan. Syahnaz menegaskan, usianya yang masih 22 tahun membuatnya tidak mau terburu-buru melenggang ke pelaminan.

Menjadi satu-satunya anak yang belum menikah di keluarga Raffi Ahmad nyatanya tidak membuat Syahnaz tertekan untuk segera melepas masa lajang.

"Belom sih, mainin keponakan aja dulu, belajar dulu (jadi ibu)," ucap Syahnaz saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2016).

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Andy Masela/bintang.com)

Meski demikian, Syahnaz juga menegaskan hubungannya dengan penggebuk drum Govinda saat ini memang sudah dijalani dengan serius. Dirinya kini sedang menyiapkan mental untuk dipinang Jeje yang menargetkan akan menikahi Syahnaz pada 2018 mendatang.

"Harus persiapan mental, emang enggak kepikiran nikah muda dan sampe sekarang juga belum kepikiran. Ntar lah kalo udah siap," tutur Nanas.

"Tapi Jangan kelamaan, udah tua nih. Dua tahun lagi lah, Insha Allah," sahut Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@ritchieismail)

Memang, hubungan Syahnaz dan Jeje Govinda terjalin dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Jeje diketahui berusia 10 tahun lebih tua dari Nanas. Meski begitu, keduanya mengaku hubungannya tidak terlalu terkendala hanya lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

"Beda umur 10 tahun tapi dia (Jeje) enggak kayak tua banget jadi nyambung gitu. Dianya menyesuaikan," jelas Syahnaz Sadiqah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading