Sukses

Entertainment

Soal Pajak, Raffi Ahmad Janji Selesaikan Semua

Fimela.com, Jakarta Kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat didatangi Dinas Pajak DKI karena dugaan adanya keterlambatan pembayaran pajak. Ada sejumlah kendaraan pribadi yang dilaporkan menunggak dan menunggu untuk dilunasi.

Namun terkait hal ini, pihak Raffi pun akhirnya memberikan klarifikasi. Berdasarkan komentar dari Raffi, Mira, selama ini pembayaran telah didelegasikan pada tim khusus. Selain itu, pihak Raffi juga menegaskan bahwa kendaraan miliknya dan Gigi diurus oleh manajemen yag berbeda.

"Raffi Ahmad punya team khusus untuk membantu perihal pajak kendaraan bermotor. Dan Raffi termasuk yang cerewet yaa selalu telp aku mengingatkan mobil ini sudah bayar atau belum. Begitu," ungkap Mira saat dihubungi Selasa (22/8/2017).

Selain itu, pihak Raffi juga menjelaskan bahwa ada beberapa kendaraan yang dipermasalahkan tersebut ternyata telah dijual kepada pihak lain. Karena belum dilakukan balik nama, maka pajak yang harus dibayarkan pun masih atas nama Raffi.

"Hmm (temanya) film Sing. Film kesukaan Rafathar," kata Nagita Slavina. "Sing tuh film kesukaannya Rafathar. Tapi seneng sih banyak yang support, banyak yang doain," tukas Raffi Ahmad. (Instagram/rafinagita1717)

"Jadi yang perlu disampaikan, pajak kendaraan milik Raffi dan Nagita diurus oleh manajemen yang berbeda. Selain itu, motor (yang juga disebut bermasalah) nyatanya sudah dijual. Setelah ini akan langsung dilakukan pengajuan pemblokiran. Jadi bukan berarti Raffi bukan warga negara yang baik," lanjut juru bicara Raffi.

Selama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang memiliki aset yang kendaraan yang banyak, dan tidak semuanya ditempatkan di rumah pribadi mereka. Kemungkinan hal ini yang menimbulkan adanya missed terkait kapan kendaraan-kendaraan tersebut jatuh tempo.

What's On Fimela
Loading