Sukses

Entertainment

Curhat Krisdayanti Kesulitan Bertemu Aurel Hermansyah dan Azriel

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti harus menerima kenyataan hidup terpisah dengan Aurel Hermansyah dan Azriel, dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Dalam sebuah kesempatan, KD pun bercerita mengenai sulitnya bertemu dengan dua anaknya yang sudah mulai beranjak remaja tersebut.

"Mungkin anak-anak ini sedang dalam proses rushing dan mereka sudah merasa nyaman tinggal sama ayahnya," ujar Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Sebagai orangtua, terlebih ibu yang melahirkan, KD pun tak memungkiri kerap merasa ingin diperhatikan oleh dua anaknya tersebut. Sayangnya, kesibukan sang anak yang sudah memiliki lingkungan bergaul sendiri membuat keinginannya tersebut belum bisa diwujudkan. 

"Kalau ada waktu, 'ayo dong kak datang'. 'Iya Mih, nanti'. Nantinya anak-anak kan. Kalau dari mas Anang sama Ashanty memang kadang-kadang mereka juga kesulitan karena anak-anak ini ada waktu mainnya. Sudah disuruh, 'kamu ke ibu kamu sana', tapi merekanya yang masih, yang satu mau pacaran, yang satu mau main sama teman-teman," tuturnya memaparkan.

 

Maka dari itu, ketimbang memaksakan kehendaknya pada anak-anaknya, Krisdayanti lantas memilih ikhlas menunggu waktu luang Aurel dan Azriel untuk bisa meluangkan waktu bertemu dengan dirinya.

"Jadi, jangan dirusuhi anak-anak, jangan di-rushing harus begini-begini, nanti malah mereka menjauh dari saya. Jadi saya santai aja," ujar Krisdayanti yang sangat merindukan kehadiran Aurel Hermansyah dan Azriel, anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading