Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Ultah, Krisdayanti Dikritik Usai Pamer Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Senin, 10 Juli 2017, menjadi hari yang membahagiakan bagi Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, tepat di hari ini, Aurel merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Krisdayanti pun menuliskan untaian doanya untuk sang putri sulung di Instagram tepat dini hari tadi.

Krisdayanti berharap Aurel dapat terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Tak hanya untuk urusan duniawi saja, tapi juga semakin baik untuk bekal di akhirat. Salah satu diva Indonesia itu juga ingin sang putri menjadi manusia yang bermartabat di mata Tuhan, juga manusia.

"Doa buat kakak @aurelie.hermansyah tersayang on your 19th birthday. Semoga menjadi anak sholeha, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selamat dunia dan akherat, diberikan hidayah dan ilmu yg manfaat, diberikan kesehatan dan umur dan rejeki yg berkah, menjadi anak yg berbakti dan menjadi manusia dengan martabat yg baik dimata Allah & manusia. Stay cool n pretty!!" tulis Krisdayanti, Senin (10/7/2017).

Postingan Krisdayanti ini pun langsung dipenuhi beragam komentar yang umumnya juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Aurel. Namun, sejumlah netizen justru dibuat gagal fokus oleh potret Aurel yang diunggah Krisdayati.

Krisdayanti memamerkan foto Aurel yang sudah diedit oleh sebuah aplikasi. Tampak wajah Aurel dengan pipi berseri-seri memiliki hidung dan kuping anjing. Tak ayal, banyak netizen yang langsung mengkritik postingan Krisdayanti tersebut.

Krisdayanti ucapkan selamat ulang tahun pada Aurel Hermansyah. (Instagram/krisdayantilemos)

"Mimi nggak ada lagi kah foto yang lebih pantes buat didoain dengan baek kok fotonya malah yang tuh kasian 🙂🙂🙂 HBD loly," komentar akun afifahputrytunggal. "Fotonya kenapa harus yg ini😂 kesannya gimana gitu😁," sambung akun dewiqueennn.

Beberapa netizen bahkan meminta Krisdayanti untuk mengunggah potret lain Aurel Hermansyah yang dinilai lebih pantas. "Foto yang paling cantik apa foto yang masih baby lebih bagus," saran akun liagustantri80.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading