Sukses

Entertainment

Belum 3 Hari, Warkop DKI: Reborn 2 Tembus 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Kejayaan film Warkop DKI Reborn terus berlanjut. Belum genap tiga hari tayang, Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah tembus satu juta penonton. Tak ayal, itu merupakan pencapaian luar biasa bagi film produksi Falcon Pictures tersebut.

Sebagai salah satu pemain yang juga legenda hidup dari Warkop DKI, Indro mengaku bangga. Menurutnya, pencapaian Warkop DKI Reborn Part 2 melebihi apa yang dicapai di film sebelumnya.

"Tahun kemarin tembus 1 Juta sekitar jam 4 sore. Tahun ini jam 12 tadi sudah masuk 1 juta karena ada spesial show di jam 10. Alhamdulillah buat kami, jujur aja ini semakin tanggung jawab yang diberikan ke kita bahwa kami dipercaya. Terima kasih banget," ujar Indro Warkop saat menggelar konferensi pers di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Tak hanya mengucap syukur atas apa yang dicapainya sampai saat ini, Indro pun mengapresiasi kerja kolektif yang ada dibalik kesuksesan Warkop DKI Reborn. "Bukan cuma kami sebagai pemain, ini juga kerja kolektif yang gila. Marketing, tim produksi, kalian (media), ini sinergi yang bagus untuk perfilman nasional," tambahnya.

Namun begitu, Indro pun tak ingin terburu-buru mendeklarasikan jika Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bisa lebih sukses dari film sebelumnya.

Seperti yang diketahui, selama penayangan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 ditonton lebih dari 6 juta penonton. "Kita hitung-hitungan, saya malah nggak berani mikir gitu (lebih banyak dari yang pertama). Cuma kami memang kerjakeras dan berkarya sebaik kami," tandas Indro Warkop

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading