Sukses

Entertainment

Gelar Preskon Usai Nikah, Raisa Andriana Merasa Aneh

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa Andriana telah sukses melalui prosesi sakral akad nikah. Proses akad nikah tersebut dilakukan keduanya semenjak pukul 9 pagi. Usai akad, acara dilanjutkan dengan adat Sunda dan resepsi siang atau ramah tamah.

Awak media tak diperkenankan untuk mengambil secara langsung momentum kebahagiaan keduanya. Hanya sesi press conference yang diberikan usai keduanya selesai menjalani prosesi tersebut.

Namun, dalam press conference yang dilakukan, awak media tak diperbolehkan melempar pertanyaan apapun. Segala pertanyaan dalam sesi yang hanya sekitar 10 menit tersebut dilontarkan oleh MC.

Raisa sendiri merasa sangat kagok ketika mengungkap hal pribadi darinya. "Selama sekitar 7 tahun, berada di industri ini, aku ga pernah omong hubunganku. Agak aneh," kata Raisa Andriana di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Raisa dan Hamish Daud saat akad nikah (Instagram/@thebridestory)

Tak banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh MC. Bahkan tentang momongan dan bulan madu yang biasanya menjadi pertanyaan wajib bagi artis yang menikah, tak diberikan. Kepada awak media, Raisa dan Hamis Daud berharap hanya berita baik yang dimuat.

"Terimakasih banyak akan doa dan supportnya. Semoga nanti berita yang baik-baik," tukas Raisa Andriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading