Sukses

Entertainment

Raisa Menikah, Rhoma Irama Lomba Makan Kerupuk

Fimela.com, Jakarta Ada dua peristiwa menarik akhir pekan ini, Minggu (3/9/2017). Jika Raisa dan Hamish Daud menikah, lain halnya yang dilakukan Raja Dangdut Rhoma Irama. Ayah Ridho Rhoma itu justru ikut lomba makan kerupuk saat merayakan Idul Adha.

Pernikahan Raisa dan Hamish berlangsung di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Acara tersebut disiarkan secara langsung lewat akun Facebook Bridestroy Indonesia. Raisa tampak cantik mengenakan balutan kebaya putih, sedangkan Hamish juga mengenakan busana warna senada.

"Dia orangnya pasisonate banget, apa yang dia lakukan, dalam hidup, ke aku. Dia ngemong," kata Raisa saat menggelar preskon usai akad nikah di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Raisa dan Hamish Daud saat akad nikah (Instagram/@thebridestory)

"Saya merasa telah bertemu dengan orang yang satu energy dengan saya. Yaya, dia selalu support dengan apa yang saya jalani. Buat saya jadi manusia yang lebih baik," timpal Hamish.

Dalam akad nikah tersebut, Hamish menyerahkan maskawin berupa 500 gram logam mulia. Dengan senang hati, Raisa pun menerimanya dengan ikhlas pemberian dari suaminya itu.

"Alhamdulillah, saya terima dengan ikhlas," ucap Raisa saat menerima maskawin pemberian Hamish Daud.

Rhoma Irama Lomba Makan Kerupuk

Tak hanya Raisa dan Hamish Daud yang juga menjadi sorotan. Di tempat terpisah Rhoma Irama juga bikin kejutan. Mantan suami Angel Lelga itu, justru ikut lomba makan kerupuk.

Jika banyak masyarakat mengadakan lomba makan kerupuk saat acara 17 Agustusan, Rhoma Irama ternyata melakukannya dalam merayakan Idul Adha sebagai kegiatan rutin Persatuan Artis Musisi Melayau Dangdut Indonesia (PAMMI) di Soneta Record di Cimanggis, Depok, Minggu (3/8/2017). Acara tersebut juga dihadiri pengurus Anugerah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI) dan Royalti Anugerah Indonesia (RAY).

Rhoma Irama sedang ikut lomba makan kerupuk (Foto: Ozzy Miharja (KomInfo DPP PAMMI)

Dalam foto yang diterima Bintang.com, Rhoma terlihat berusaha mengejar kerupuk yang bergoyang-goyang di atas seutas tali. Mengenakan kaus hitam dipadu celana merah, Rhoma tampak santai. Sementara di lehernya terkalung sebuah tasbih.

"Bang Haji Rhoma kalah dalam lomba itu. Dia curang ikut lombanya, kerupuknya dia pegangin," kata Ozzy tertawa saat dihubungi Bintang.com, Minggu (3/9/2017).

Selain acara pemotongan dua ekor sapi dan tiga ekor kambing itu dan lomba makan kerupuk, acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara lomba joget dan balap karung. Idul Adha tahun lalu, PAMMI memotong empat ekor sapi dan lima ekor kambing.

Acara lomba makan kerupuk, lanjut Ozzy, hanya untuk memeriahkan acara pemotongan hewan kurban biar seru. Selama ini, tiap pemotongan hewan kurban tak ada hiburan bagi warga.

"Biar warga terhibur, karena biasanya usai pembagia hewan kurban warga langsung pulang, makanya kami buat acara lomba makan kerupuk dan balap karung juga," ujar Ozzy. 

Jika Raisa dan Hamish Daud bersyukur atas pernikahannya yang berjalan lancar. Hal yang sama juga tentu ucapkan Rhoma Irama yang lancar menggelar acara pemotongan dua ekor sapi dan tiga ekor kambing serta lomba makan kerupuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading