Sukses

Entertainment

Ready For It? Taylor Swift Pamerkan Skill Ngerap

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift meraih berbagai prestasi dan rekor memang bukan hanya karena sosoknya di atas panggung. Tay Tay juga memiliki skill composing dan songwriting yang magis.

Lihat saja sederet hitsnya yang mampu mendatangkan pundi-pundi kekayaan dan popularitas. Apalagi sang diva pop ini baru saja merilis karya baru di tahun 2017.

Setelah melempar single Look What You Made Me Do yang menuai beragam kontroversi, Taylor memperkenalkan senjata berikutnya. Lagu yang baru diunggah pada 3 September ini berjudul Ready For It?

Uniknya Taylor Swift di lagu baru ini menunjukkan bahwa ia juga bisa ngerap! Sebuah showmanship yang sangat brilliant dari seorang penyanyi dan pencipta lagu, setelah cukup lama absen.

Flow rap di lagu Ready For It? bukan sekedar gimmick seperti part bridge single terdahulu, Shake It Off. Dengan balutan musik hip-hop yang upbeat, Taylor menunjukkan sisi lainnya yang jarang terlihat.

Para penikmat musik pun dibuat kaget dengan lagu baru Taylor Swift ini. Tak sedikit yang menyatakan kekagumanya atas karya cemerlang dari album Reputation ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading