Sukses

Entertainment

Lewat 10 Tahun, Sunny dan Yuri Prediksi Karier SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada 5 Agustus kemarin. Tentunya perayaan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Girls Generation dan para penggemar.

Di era sekarang ini mungkin sudah tak banyak lagi girl group yang mampu bertahan hingga satu dekade. Namun SNSD masih kokoh sebagai salah satu ikon K-Pop dari masa ke masa.

Bicara soal usia karier, Yuri dan Sunny sendiri tak menyangka SNSD bisa menginjak usia 10 tahun. Mereka juga cukup optimis melangkah di tahun-tahun berikutnya.

"Kurasa tak ada yang tahu soal itu. Meski sudah menjadi istri dan kami masih berada di SNSD, sepertinya kami akan bertahan lama," ujar Sunny dan Yuri dalam program Let's Eat Dinner Together.

Seperti apa karier SNSD ke depan? (Foto: SMTOWN)

Bukan tugas mudah memang mempertahankan kejayaan dan konsistensi grup di industri yang cepat bergulir seperti K-Pop. Sunny juga menyadari jika segala yang ia lakukan harus lebih berhati-hati.

"Sepanjang karier kami, tak banyak idol yang bertahan lebih dari 5 tahun. Tentu ada beban dan itulah kenapa aku lebih berhati-hati saat berbicara soal grup," ungkap member SNSD tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading