Sukses

Entertainment

Setengah Telanjang, Vishal Singh Mesra dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar memang belakangan dikabarkan dekat dengan bintang berdarah India, Vishal Singh. Meski demikian, ketika dimintai keterangan oleh media, pasangan ini enggan menjelaskan tentang kedekatan mereka.

Meski belum pernah memberikan konfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan serius, namun beberapa bukti yang beredar di dunia maya seolah memberitahukan segalanya. Beberapa foto dan video mesra pun beredar di dunia maya.

Salah satu bukti kedekatan mereka terlihat dari postingan yang diunggah oleh pemilik akun ella.chayank_umi86. Akun ini mengunggah foto Jessica dan Vishal yang berpose intim dengan background kolam renang.

Vishal sendiri berpose dalam kondisi telanjang dada, sedangkan Jessica mengenakan atasn seksi warna coklat. Kepala Vishal tampak bersandar nyaman di kepala Jessica, sembari keduanya melihat ke arah kamera.

Selain foto intim, akun tersebut juga mengunggah video yang menunjukkan kebersamaan mereka. Dengan kostum yang sama, Jessica dan Vishal tampak sangat nyaman berdekatan dan mengabadikan kebersamaan mereka dalam kamera video.

Berbagai komentar netizen pun muncul di postingan tentang Jessica Iskandar dan Vishal Singh tersebut. "Aduuuh neng ini Indonesia di depan umum aja Udh begitu pamer kemesraan emang Udh nikah ??? Gelap," tulis salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading