Sukses

Entertainment

Diapit Dua Lelaki, Posisi Duduk Jessica Iskandar Tuai Kritikan

Fimela.com, Jakarta Sebagai ikon dalam acara Perbukers, tentunya Jessica Iskandar memang punya tugas untuk ikut mempromosikan acara yang dibawakan. Namun kali ini, promosi yang dilakukannya bersama Vishal Singh dan Arjit Taneja justru mengundang kritikan. Kenapa?

Jessica mengunggah foto artistik di mana dia duduk diapit oleh Arjit dan Vishal. Namun yang jadi perhatian, posisi duduk Jessica tampak mengangkang, sehingga membuat banyak orang gatal berkomentar.

"Jedar duduknya kok gitu sih. Kalau dilihat gak bagus bagus. Apalagi di sebelah ada 2 laki-laki," tulis salah satu netizen. "Aduuuh duduknya kog gitu amat sih.. enggak ada sopan-sopannya," tulis yang lain.

Meski demikian, tidak sedikit netizen yang membela Jessica dengan posenya tersebut. Beberapa orang menilai bahwa mengomentari posisi duduk Jessica adalah hal yang kurang kerjaan.

Ibu satu anak itu beberapa waktu lalu menegaskan bahwa hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Potret kedekatan keduanya juga sering diunggah di akun instagram masing-masing. (Instagram/inijedar)

"Biasa aja sih cara duduknya.. Daripada duduk di atas kepala laki orang??? Sopanan yang mana??" tulis salah satu netizen di postingan Jessica Iskandar. "Duduk aja dimasalahin ya Tuhannn Indonesia," lanjut yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading