Sukses

Entertainment

Intip Aksi Jessica Iskandar Nyanyikan Single Anji, Dia

Fimela.com, Jakarta Meski telah dirilis pada April 2016 lalu, single Anji bertajuk Dia, masih sukses mencuri perhatian Jessica Iskandar. Bahkan, artis cantik itu membawakan lagu romantis tersebut.

Hal tersebut nampak dari video Instagram Story di akun Anji. Ia mengunggah momen di mana Jessica yang sedang berada di mobil tengah asyik menyanyikan Dia.

Menariknya, Anji menyertakan keterangan dalam video yang ingin Jessica juga membawakan single terbarunya, Bidadari Tak Bersayap. "Bidadari Tak Bersayap dong @inijedar," demikian tulis Anji.

Sebelumnya, single Dia berhasil mencuri perhatian penikmat musik. Respon positif lainnya juga ditunjukkan dengan banyaknya video cover mulai dari pendengar hingga penyanyi.

Anji (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah Dia, Anji kembali merilis single baru bertajuk Bidadari Tak Bersayap pada 17 Mei lalu. Adapun makna dari single ini adalah tentang seseorang yang ingin dijadikan pasangan hidup.

Nah, apakah Jessica Iskandar akan menjawab tantangan Anji untuk membawakan Bidadari Tak Bersayap? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading