Sukses

Entertainment

Anji dan Aldi CJR Kompak Saling Cover Single Baru

Fimela.com, Jakarta Anji dan Aldi CJR menunjukkan dukungan bermusik dengan saling mengcover single terbaru masing-masing. Anji terlihat menyanyikan single Aldi yang diberi tajuk Biar Aku yang Pergi.

"Digitarin sama @mr.siregar14, nyanyiin lagu barunya yang baru sebulan sudah 3,3juta views. Judulnya BIAR AKU YANG PERGI. Bangga sama teman seumuranku ini," tulis Anji di kolom keterangan Instagram pribadinya.

Aldi juga membawakan single teranyar Anji yang diberi tajuk Bidadari Tak Bersayap. Ia menyanyi sembari diiringi oleh petikan gitar dari sang empunya lagu. Selain mereka, terdapat pula Young Lex di dalam video dan Aldi juga memberi kejutan di akhir covernya.

"Bidadari Tak Bersayap @duniamanji Ps : NONTON VIDEO INI SAMPAI HABIS YA. Lu ngapain dah @young_lex18 Check juga instagram bang Manji ada nyanyi lagu BIAR AKU YANG PERGI," jelas Aldi.

Baik Anji dan Aldi membawakan cover single dengan karakter vokal mereka yang khas. Tentunya, suguhan ini begitu menarik mengingat keduanya memiliki single apik yang mendapat respon positif dari publik.

Sementara, Bidadari Tak Bersayap dari Anji menyusul kesuksesan single sebelumnya, Dia. Aldi CJR pun sukses membuat pendengar terbawa perasaan alias baper dengan lirik-lirik patah hati di single Biar Aku yang Pergi. Lantas, mana yang jadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading