Sukses

Entertainment

Hanin Dhiya Cover Single Aldi CJR, Biar Aku yang Pergi

Fimela.com, Jakarta Jebolan Rising Star Indonesia tahun 2014, Hanin Dhiya dikenal kerap membawakan kembali lagu-lagu yang tengah hits. Tidak terkecuali dengan lagu milik Aldi CJR bertajuk Biar Aku yang Pergi.

Hanin ternyata telah banyak mendapatkan request dari para fans di media sosial. Kali ini, ia unjuk skill vokal sembari bermain keyboard melantunkan lirik demi lirik dari lagu yang bermakna patah hati itu.

"-Ku hanya bisa berharap, kau bahagia di sana- Biar aku yang pergi - @mr.siregar14 #cover. Banyak yang request, maaf yaa dadakan limaratusan seadanya sadarayana!," tulisnya di akun Instagram pribadi.

Video cover Hanin sukses mencuri perhatian fans. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk penampilan dan aksi Hanin di video tersebut.

"Baper nyanyi apa aja cocok ka hanin," tulis akun windanurmlasri. "Kalo kamu yg nyanyi lagunya ngena banget han," tulis akun putriutmiyy. "Keren parah," tulis akun naynayinayah. "Keren banget ka, cantik juga," tambah akun aanisahkirana26.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan video cover Hanin Dhiya yang membawakan lagu milik Aldi CJR bertajuk Biar Aku yang Pergi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading