Sukses

Entertainment

Music Bank in Jakarta, EXO Menyihir Fans dengan Ko Ko Bop

Fimela.com, Jakarta Music Bank in Jakarta menjadi suguhan menarik bagi para penikmat K-Pop di Indonesia. Acara ini menghadirkan sederet bintang papan atas, seperti EXO, GFRIEND dan NCT 127.

Venue JIExpo, Kemayoran Jakarta sudah dipadati EXO-L sejak siang hari. Mereka datang dengan atribut dan tulisan-tulisan untuk para member EXO.

Saat yang dinanti telah tiba, teriakan terdengar dari segala penjuru venue acara. EXO menggebrak dengan sederet hitsnya termasuk Ko Ko Bop yang sedang panas-panasnya.

Lagu tersebut begitu ampuh menyihir para fans yang menyaksikan. Dari awal sampai akhir lagu mereka tak henti bernyanyi, bersorak dan memanggil nama idola mereka. Penampilan Ko Ko Bop EXO terasa makin lengkap dengan balutan kostum ala-ala liburan di pantai.

EXO Ko Ko Bop bikin Music Bank in Jakarta histeris (Foto: Twitter/weareoneEXO)

Beberapa penonton sempat mengabadikan penampilan EXO di acara yang digelar Sabtu, 2 September tersebut. Salah satunya xnichiyax, yang merekam meriahnya Ko Ko Bop.

Selain Ko Ko Bop, EXO juga membawakan The Eve, Tender Love, Heaven, dan juga Lotto yang tak kalah disambut meriah. Bagaimana komentar kalian tentang penampilan EXO di Music Bank in Jakarta?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading