Sukses

Entertainment

Comeback IU Bakal Saingi EXO dan BTS

Fimela.com, Jakarta Bulan September akan menyajikan sederet comeback dari para jagoan di industri K-Pop. Seperti yang kalian tahu, EXO dan BTS sudah siap menggebrak dengan album mereka masing-masing.

Namun persaingan bukan hanya didominasi kedua boy group populer tersebut. Beberapa nama diprediksi bakal menguasai chart dengan lagunya, termasuk IU.

Penyanyi bersuara lembut ini punya kans besar untuk mengalahkan EXO dan BTS. Pasalnya dari karya-karya sebelumnya IU selalu berhasil mengambil alih chart digital setiap kali rilis.

Hal ini diperkuat dengan voting para fans K-Pop tentang artis yang bakal bersinar di bulan September. IU mendapat vote terbanyak, disusul BTS dan EXO di bawahnya.

IU bakal saingi EXO dan BTS

Kemarin, 1 September IU dipastikan bakal merilis album baru bertajuk Flower Bookmark 2. Album ini merupakan remake dari Flower Bookmark pertama yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

Meski meraih vote tertinggi bukan berarti langkah IU akan mudah. Pasalnya BTS dan EXO sama-sama menyuguhkan konsep super menarik yang bakal memanjakan fans. Gimana menurut kalian?

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.
    IU
  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    BTS
  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO
Loading