Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September

Fimela.com, Jakarta K-pop selalu menyuguhkan karya-karya baru dalam jangka waktu tertentu. Namun, satu hal yang pasti, comeback setiap penampilnya selalu menjadi sebuah kejutan yang begitu dinantikan oleh fans setia.

Menjelang bulan September, sederet bintang k-pop pun telah mengumumkan comeback mereka. Tidak ketinggalan, teaser-teaser yang siap membuat fans penasaran pun satu per satu telah dibagikan.

Setiap bintang k-pop tentu memiliki kejutan tersendiri di comeback yang disesuaikan dengan konsep yang mereka usung. Tidak jarang, sentuhan berbeda dan segar juga turut menghiasi comeback yang segera diluncurkan.

Lantas, siapa saja dari bintang k-pop yang siap menghadirkan suguhkan istimewa itu? Simak rangkuman 5 comeback k-pop yang begitu dinantikan di bulan September seperti berikut ini.

1. BTS

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September. (Foto: Twitter/bts_bighit, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. EXO

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September. (Foto: Twitter/weareoneEXO, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. GFRIEND

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September. (Foto: Twitter/GFRDofficial, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. B.A.P

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September. (Foto: Twitter/BAP_intl, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. DAY6

5 Comeback K-Pop yang Paling Dinanti Bulan September. (Foto: Twitter/day6official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 comeback k-pop yang paling dinantikan di bulan September. Siapa di antara mereka yang paling kamu tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading