Sukses

Entertainment

Video: Bintang Movie Review, Tommi N Jerri

Fimela.com, Jakarta Film Tommi N Jerri mulai tayang 7 September 2017 di layar bioskop Indonesia. Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Mongol Stres dan Celo Epen Cupen. Film ini bercerita tentang 2 sahabat yang berbeda suku tapi saling kompak.

Sesuai dengan judulnya yang seperti mengingatkan kita pada serial kartun Tom & Jerry, film ini menampilkan dua karakter utama dengan karakter yang kontras. Yang istimewa, film ini menggunakan bahasa daerah Manado dan Papua.

“Peran gue disini sebagai Jerri dan Celo Epen Cupen sebagai Tommi. Mereka punya karakter yang beda, kalo Jerri kan orangnya suka pamer dan kalo Tommi lebih polos. Meski suka beda pendapat tapi mereka dua sahabat yang kompak,” tutur Mongol Stres saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Senin (28/8/2017).

“Jadi ceritanya mereka terlibat sama mafia dan dikejar sampai ke Manado. Dari situ muncul banyak kejadian lucu. Yang menarik dan bikin gue senang, syutingnya sebagian besar di Manado, daerah asal gue,” sambungnya. Uniknya lagi, film ini banyak menggunakan bahasa daerah terutama bahasa Manado tapi tanpa disertai teks bahasa Indonesia.

 [Bintang] Mongol

Meski begitu menurut Mongol, film ini tetap bisa dinikmati karena humornya terasa universal. Dengan banyak berlokasi di Manado termasuk di Bunaken, Tommi n Jerri ikut didukung oleh Dinas Pariwisata Manado serta pemerintah setempat.

Film Tommi N Jerri menunjukkan keberagaman dan kekayaan budaya Indonesia ini menurut Mongol akan lebih banyak diputar di bioskop-bioskop Indonesia Timur. Selain Mongol Stres dan Klemen Awi Celo, film ini juga dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Joe Project P, Edi Brokoli dan Julian Kunto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading