Sukses

Entertainment

Mongol Stress Rela Dibayar Murah Demi Film Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Selain cerita yang menarik, nominal bayaran tak kalah penting bagi seorang aktor atau aktris membintangi sebuah film. Namun tak demikian dengan Mongol Stress yang main di film Warisan Olga. Pria yang mengawali karir sebagai stand up komedian ini justru tidak memikirkan soal bayaran berakting di film tersebut.

"Mongol ditelepon manajemen dan dikasih tahu main di Warisan Olga. Gue pribadi sudah beberapa kali ketemu almarhum, dan karena kami sama otaknya agak geser untuk perkembangan komedi, gue enggak nolak walau bayarannya cuma segini (kecil)," ungkap Mongol Stress di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Foto profil Mongol (Andy Masela/bintang.com)

Keseruan para pemain yang terlibat menjadi semangat Mongol berakting di film Warisan Olga. "Kami di lokasi syuting enggak ada yang merasa artis ngetop, semua bekerja seni. Enggak ada ruangan khusus, enggak ada yang minta autan walau digigit nyamuk," paparnya.

Mongol optimistis, film karya terakhir Olga Syahputra ini bakal disambut positif masyarakat Indonesia. Terutama para fans Olga. Bahkan Mongol memprediksi film Warisan Olga menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak selama tahun 2015-2016.

Foto preskon film Warisan Olga (Andy Masela/bintang.com)

"Saya seribu persen yakin film ini ditonton banyak orang. Yakin banget. Sekali pun agama gue agak geser, yakin 2015 - 2016 Warisan Olga jadi salah satu film yang banyak penontonnya," pungkas Mongol.

Film arahan sutradara Raymond Handaya ini dibintangi oleh Billy Syahputra, Olga Syahputra, Chand Kelvin, Chika Waode, Tarra Budiman, Mongol Stress dan masih banyak lagi. Film Warisan Olga mulai tayang di bioskop pada 19 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading