Sukses

Entertainment

Jeremy Thomas Suarakan Bahayanya Social Crime

Fimela.com, Jakarta Jeremy Thomas tengah diterpa dua cobaan sekaligus. Pertama, buah hatinya Axel Matthew tengah menghadapi kasus hukum dugaan transaksi narkoba, sementara Jeremy juga menghadapi kasus hukum lainnya. Kasus dugaan penipuan kembali diselidiki pihak berwajib.

Meski diterpa dua kasus hukum sekaligus, namun Jeremy Thomas berusaha untuk tegar. Ia tak terlihat sedih, apalagi harus meratapi nasibnya tersebut. Malah, ayah dua anak itu, berusaha untuk selalu memberikan suasana positif dalam kehidupan keluarga kecilnya.

Khusus untuk kasus yang tengah dialami putranya, Axel Matthew, Jeremy tengah menyuarakan perihal social crime yang menjadi penyebab Axel harus berurusan dengan narkoba.

"Social crime bukan hanya kejahatan seperti narkotika, salah gaul menjadi tidak lebih pintar, salah gaul menjadi kelompok tertentu, salah gaul tidak mau sekolah, salah gaul banyak bukan hanya yang berhubungan dengan drugs abuse, banyak sekali," ujar Jeremy Thomas pada Bintang.com, Minggu (3/9/2017).

 

Bagi Jeremy, banyak di luar sana pula para orangtua yang sudah memberikan pendidikan yang benar terhadap anak-anak mereka, terkejut melihat anaknya kemudian berurusan dengan social crime, seperti yang dialami keluarga Jeremy Thomas.

"Kami di rumah kerap sekali memberikan nasehat, saya orangtua yang cukup tegas dalam hal pendidikan dan pergaulan. Teman itu aura kamu dimana kamu menjadi baik atau tidak, kerap memberikan batasan, baik tidak, jelek atau oke, tapi ternyata pada saat anak itu keluar rumah, bukan PR di dalam rumah lagi. Ini yang ingin saya kampanyekan, yang kita hadapi social community crime yang kita tidak tahu, siapa orang di luar rumah tersebut, apa latar belakangnya, bagaiana mereka bisa masuk dengan berbagai cara untuk merebut anak-anak baik ini sampai ke tempat yang tidak baik, itu intinya," tegas Jeremy Thomas.

 

Seperti sudah diberitakan sebelumny, Axel Matthew, anak Jeremy Thomas ditangkap pihak kepolisian lantaran diduga melakukan transaksi narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading