Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Indadari Masih Komunikasi dengan Caisar

Fimela.com, Jakarta Indadari, istri Caisar sudah resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ia mengatakan bahwa gugatan ini sesuai dengan keinginan Caisar yang sebelumnya telah memberikan talak kepadanya.

Meski sudah mengurus proses cerai, namun keduanya masih tetap menjalin komunikasi. Terakhir, Caisar menanyakan kepada Indadari terkait surat gugatan cerai yang dilayangkannya ke pengadilan.

"Masih ding, masih ada komunikasi. (Caisar) bilang lihat dong suratnya, kaya tadi pagi masih sms, mau lihat surat gugatan gitu, ya udah saya bilang via Whatsapp ajah ya gitu," tutur wanita bercadar itu kepada wartawan, Senin (4/9).

Caisar yang sebelumnya memblokir nomer Indadari pun membuka blokirnya. "Trus Whatsapp-nya dibuka, jadinya bisa Whatsapp-an lagi. Saya tunjukin surat gugatannya seperti apa," lanjut Indadari.

Indadari mengaku masih sayang pada suaminya, Caisar. Cerita sedih dirasakan saat sedang dirawat di rumah sakit, ia harus menerima talak satu dari suami yang menikahinya sejak tiga tahun silam. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Mengenai sidang perdana, Indadari belum bisa memberikan informasi. Pihaknya masih menunggu kabar dari Pengadilan Agama Depok untuk sidang perdana yang biasanya beragendakan mediasi pihak penggugat dan tergugat.

"Belum belum. Saya belum dapat surat. Iya ajuin lewat pengacara, iya (Pengadilan Agama) Depok, kan saya KTP-nya Depok jadi di Pengadilan Agama Depok," tukas Indadari, istri Caisar itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading