Sukses

Entertainment

Caisar Joget Lagi, Antara Bisnis dan Prinsip Keimanan

Fimela.com, Jakarta Dikenal karena goyangan populernya, beberapa waktu lalu Caisar memutuskan untuk kembali di dunia hiburan. Hal ini jelas membuat banyak orang terkejut lantaran sebelumnya dia telah mengumumkan untuk berhijrah.

Bisa dibayangkan, pria dengan wajah selalu sumringah ini pun sukses menghibur para penggemar yang sempat merindukannya. Para rekan artis pun tampak antusias menyambut kembalinya Caisar.

Namun keputusan Caisar ini jelas bukan tanpa risiko. Banyak orang mungkin gembira menyambut kehadiran Caisar, sementara di satu sisi beberapa pihak kecewa dengan pilihan Caisar yang dianggap melupakan hijrahnya.

Alasan di balik kembalinya Caisar pun menjadi pertanyaan publik. Ada yang bilang Caisar sedang mencari uang untuk pengobatan istrinya, Indadari, namun hal ini segera dibantah oleh pihak yang bersangkutan.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Puncaknya, muncul kabar bahwa sejak kembali ke dunia entertainment, Caisar telah menjatuhkan talak atas istrinya, Indadari. Apa sebenarnya fakta yang ada di balik joget Caisar? Berikut ulasannya!

Bisnis yang Lesu

Indadari menyangkal bahwa Caisar kembali joget karena ingin mencari pengobatan dirinya. Sebelumnya, memang sempat beredar bahwa dia mengidap penyakit kanker. Namun lewat postingan di Instagram, dia menjelaskan bahwa dia tidak mengidap sakit berat apapun yang membutuhkan banyak biaya.

Sedikit titik terang kemudian diungkapkan oleh Eko Patrio. Sebagai pimpinan Ekomando, perusahaan yang menaungi acara tempat Caisar tampil kini, dia mengaku didatangi oleh pihak Caisar lebih dulu.

"Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Yaudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer)," ujar Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)

"Ya, dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol, curhat, Caisar dan kakaknya yang pertama kali memohon meminta kepada tim komando dan pihak broadcast, 'Bisa nggak ngisi (acara)?' Karena ada peluang nari ya udah boleh," ujar Eko Patrio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

"Memang dari ngobrol dari kakaknya termasuk dia (Caisar), Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Ya udah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer). Ada orang India juga, jadi dia ngelead," tambah Eko Patrio.

Istri dan Prinsip Keimanan

Jatuhnya talak Caisar pada Indadari disebut terjadi karena faktor prinsip keimanan. Indadari rupanya tidak setuju dengan keputusan sang suami kembali ke dunia hiburan, dan terang-terangan mengatakan tak ingin dinafkahi dari uang joged lantaran hal itu tidak sesuai syariat Islam yang diyakini Indadari.

"Itu dia (Caisar) yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget waktu hijrah dulu. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang, sebenarnya itu bukan kata saya. Caisar pun sudah tahu itu. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar udah pernah bilang di setiap dakwahnya. Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya sendiri," ungkapnya melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2017).

"Gimana coba? Orang kerja udah capek, dibilang jangan pakai duit haram, jangan pakai duit maksiat. Indonesia itu dibikin Bhineka Tunggal Ika," keluh kakak Caisar sekaligus manajer dihubungi wartawan, Senin (21/8). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Rupanya hal ini tidak bisa diterima oleh Caisar sehingga talak pun jatuh. Saat diwawancarai, Indadari mengaku masih sayang sama Caisar. Namun dia pun juga tak bisa menentang takdir Allah.

"Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani, saya berdoa yang terbaik. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar ya Insha Allah kami bisa bersama lagi. Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik," sambung Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading