Sukses

Entertainment

Mantan Suami Prihatin Indadari Ditalak Cerai Caisar

Fimela.com, Jakarta Indadari bakal kembali menjanda. Sebab, Caisar sudah menjatuhkan talak satu terhadapnya. Apa yang dialami Indadari, membuat Lucky Hakim prihatin. 

Pernah membina rumah tangga dengan Indadari, Lucky Hakim pun mendoakan jalan terbaik bagi mantan istrinya tersebut. "Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali," tulis Lucky melalui aplikasi pesan singkat pada Rabu (23/8/2017).

Menurut Lucky Hakim, kisruh rumah tangga yang terjadi antara Caisar dengan Indadari diyakininya bukan berlatar belakang dari persoalan ekonomi. Sebab, mantan istrinya itu berasal dari keluarga yang berkecukupan.

"Inda itu anak orang berada dan insya Allah dia nggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang karena ada anak saya di rumah itu dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara finansial," paparnya.

Indadari mengaku masih sayang pada suaminya, Caisar. Cerita sedih dirasakan saat sedang dirawat di rumah sakit, ia harus menerima talak satu dari suami yang menikahinya sejak tiga tahun silam. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Seperti diketahui, Indadari ditalak cerai bertepatan dengan kembalinya Caisar ke panggung hiburan Tanah Air. Ucapan Indadari yang menyebut uang hasil joget, haram disinyalir menjadi alasan Caisar mentalak cerai istri yang dinikahinya pada 2014 lalu itu. 

Indadari sendiri mengaku masih memberi kesempatan Caisar untuk rujuk. Sebab, dirinya masih memiliki rasa cinta dengan Caisar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading