Sukses

Entertainment

Komentar Wulan Guritno tentang Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Fimela.com, Jakarta Sebuah tagar yang beredar di media sosial dengan nama Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 sempat beredar luas. Tagar tersebut diperuntukan bagi pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang digelar pada 5 September 2017. Raisa dengan banyak fans laki-laki, sementara Hamish Daud juga tak kalah jumlah penggemar wanita. Bagaimana komentar Wulan Guritno?

"Ya Raisa kan lagi jadi idola, namanya di dunia hiburan kan, sekarang lagi musimnya mereka. Raisa jadi idola di dunia tarik suara, Hamish di dunia film," kata Wulan Guritno di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam.

Namanya hidup, khususnya di dunia entertainment, perputaran nasib dan popularitas selalu terjadi. Dan masa ini menurut Wulan Guritno adalah waktu emas Raisa dan Hamish Daud di dunia entertainment.

"Pasti ada masa-masanya ya. Yang patah hati mungkin cewek-cewek ya," tutur pemeran Naga Bonar Jadi 2.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Raisa pun memanjatkan sebaris doa untuk pasangan yang baru berstatus sebagai suami istri. "Raisa dan Hamish selamat ya. Hamish udah official sama the one-nya, semoga pernikahannya happy terus, berkah, amin," ucapnya.

Disinggung tentang pengamanan begitu ketat dalam pernikahan  tersebut, Wulan menganggap wajar. "Ah semua nikahan juga pengamanannya ketat, semua juga gitu biar flownya enak, tamu lebih nyaman, kalau aku rasa gitu ya," tukas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading