Sukses

Entertainment

Ada Flea RHCP dan Big Boi di Film Baby Driver

Fimela.com, Jakarta Film Hollywood Baby Driver sudah tayang sejak 30 Agustus  kemarin di bioskop-bioskop Indonesia. Dibintangi pemain muda seperti Ansel Elgort dan Lily James serta bintang senior Kevin Spacey, film laga ini sudah dirilis di AS dan sejumlah negara lainnya pada akhir Juni lalu.

Ada banyak hal menarik dari film ini. Salah satunya adalah penampilan dua musisi terkenal yaitu Flea, bassist grup rock Red Hot Chili Peppers (RHCP) dan rapper Big Boi. Keduanya bukan sebagai pengisi soundtrack sebagaimana sering dilakukan sejumlah musisi dunia lainnya, tapi ikut berakting. 

Flea yang punya nama asli Michael Peter Balzary berperan sebagai Eddie ‘No Nose’, salah seorang anggota geng perampok bank pimpinan Doc (diperankan Kevin Spacey). Kemunculan Flea di film ini rasanya sudah tak asing lagi, karena ia memang sering mendapat peran kecil di sejumlah film.

Sejak pertengahan 80-an, pemusik eksentrik ini beberapa kali tampil di sejumlah film maupun serial televisi. Sementara Big Boi yang punya nama asli Antwan Andre Patton pernah tergabung dalam duet Outkast bersama Andre 3000. Big Boi hanya tampil sekilas di film Baby Driver. Meski begitu, ia juga sudah beberapa tampil di layar lebar dan program televisi.

Musisi Michael Peter Balzary atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Flea (kiri) menonton pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers melawan Washington Wizards di Los Angeles (28/3). (AP Photo/Danny Moloshok)

Film ini menceritakan tentang Baby alias Miles yang diperankan Ansel Elgort, Baby adalah supir yang punya kemampuan menyetir yang hebat. Baby sendiri memiliki penyakit tinnitus yang menganggu fungsi pendengarannya. Ia seperti terus mendengar dengungan. Buat mengatasinya, ia pun harus mendengarkan musik setiap harinya.

Baby terlibat masalah dengan Doc, seorang kriminal senior yang ahli dalam merancang perampokan bank. Dengan bujet hanya 34 juta dolar AS, film yang penuh dengan adegan laga dan kebut-kebutan ini juga menampilkan cerita menarik serta dihiasi soundtrack yang memikat. Jadi wajar saja kalau Baby Driver sudah meraih pemasukan 194 juta dolar AS dan mendapat banyak pujian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading