Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar-Vishal Singh Mesra di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Bicara tanpa kata. Beberapa foto mesra antara Jessica Iskandar dengan Virshal Singh sangat bercerita, meski mereka belum pernah mengungkap ada hungungan asmara di antara mereka.

Dalam salah satu foto yang beredar luas di media sosial, Jessica Iskandar terlihat begitu intim dengan pria berdarah India itu. Berlatar belakang kolam renang, kedua kepala mereka saling merapat sambil menatap ke arah kamera, sementara hanya tangan Jessica Iskandar yang membuat jarak, agar dada mereka tak saling bersentuhan.

Foto-foto lain menyingkap, jika mereka begitu bahagia menikmati liburan berdua. lantas benarkah ada hubungan istimewa di antara mereka?

Saling kenal karena mengisi bareng program acara di salah satu stasiun televisi, hubungan antara Jessica Iskandar dengan Vishal Singh ramai dibicarakan warganet pada Juli 2017 lalu. Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar dan Vishal disebut-sebut sudah menjalin asmara. 

 

A post shared by SEBUT SAJA MAWAR (@cinderjessi) on

Meskipun begitu tidak sedikit dari warganet yang menyebut bahwa hubungan Jedar dengan Vishal hanyalah sebuah settingan belaka. 

 

 

 

 

Jessica Iskandar Hati-hati Mencari Pendamping Hidup

Dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Vishal Singh pada Juli 2017 lalu, Jedar pernah menjelaskan jika Vishal baru sebatas teman. Namun demikian, Jessica tak menampik, dirinya merasa nyaman atas kedekatannya dengan Vishal Singh.

"Orangnya enak diajak ngobrol, lucu juga, ya dia bisa ngambil hati aku," ucapnya.

Meski begitu, Jedar enggan buru-buru membuat keputusan terkait masa depannya. Menurutnya, kegagalan pernikahan yang sempat ia alami membuatnya lebih hati-hati dalam mencari pasangan hidup.

 

A post shared by SEBUT SAJA MAWAR (@cinderjessi) on

 

"Aku nggak tau (jodoh atau bukan), karena aku sudah pernah gagal sekali yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang memilih lebih sabar gitu," tandas Jessica Iskandar.

Jika Jessica masih malu-malu, berbeda dengan Vishal. Tersirat dari ucapan Vishal, jika ada kedekatan istimewa antara dirinya dengan Jedar. Pria kelahiran Bathinda, Punjab, Indira, 7 September 1985 itu, bahkan sempat bersumpah tidak akan pernah membuat Jedar bersedih.

"Dia adalah seorang yang menyenangkan. Aku bersumpah tidak akan membuatnya sedih, dan aku bersungguh-sungguh," ujar [Vishal Singh](3081792 ""), saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading