Sukses

Entertainment

Sambangi Jakarta, Eunhyuk Umumkan Album Baru Super Junior

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Donghae dan Eunhyuk ke Indonesia sebagai brand ambassador kerjasama yang dijalin Korea Selatan dan Indonesia dalam pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017 nyatanya juga membawa kabar baik bagi para penggemar Super Junior.

Setelah vakum selama dua tahun, rencananya Suju akan kembali mengeluarkan sebuah album. Hal tersebut diumumkan Eunhyuk sesaat setelah menerima piagam sebagai brand ambassador KBEE 2017 di GC Hall, Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin (4/9/2017).

"Sebentar lagi akan keluar album baru dari Super Junior," ucap Eunhyuk.

Santer dikabarkan, album terbaru Super Junior akan dirilis pada Oktober 2017 mendatang. Kemunculan album tersebut juga sebagai tanda kembali eksisnya Super Junior setelah vakum karena beberapa personelnya menjalani wajib militer (wamil) yang diwajibkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, dua personel Suju yang datang ke Jakarta, Eunhyuk dan Donghae memang baru saja pulang dari keikutsertaannya pada program wajib militer yang ditetapkan pemerintah Korsel untuk setiap laki-laki di negara tersebut.

Selain dua nama tersebut, Siwon pun diketahui baru saja menyelesaikan tugas negara pada Agustus 2017. Sementara itu, dua personel lainnya, Kyuhyun dan Ryewook sepertinya belum akan ikut dalam promosi album terbarunya karena masih harus menjalani wajib militer.

Eunhyuk bicara album Super Junior (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain sebagai brand ambassador KBEE 2017, kedatangan Eunhyuk dan Donghae ke Indonesia juga dimanfaatkan untuk menggelar semacam mini konser guna memuaskan para penggemarnya.

Di panggung KBEE 2017, setidaknya Donghae dan Eunhyuk membawakan beberapa lagu seperti Growing Pain, Still You, I Wanna Dance, dan Oppa Oppa sebagai hiburan bagi para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading