Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Makan Malam dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak bahagia jika makan malam bersama idolanya? Hal tersebut yang saat ini dialami oleh Gita Gutawa, lantaran ia makan malam dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior.

Penyanyi kelahiran 11 Agustus 1993 ini pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Ia pun mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya, saat dirinya sedang makan malam dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior.

"Dinner dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior," tulis Gita Gutawa sebagai keterangan video. Pada video itu, Donghae tampil menawan dengan mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan outer warna hitam.

Sedangkan Eunhyuk terlihat mengenakan kaus putih yang dipadu dengan outer warna abu-abu dan hitam. Seperti diketahui, Dong Hae dan Eunhyuk tiba di Indonesia pada Minggu (3/9/2017).

Donghae dan Eunhyuk Super Junior. (via kpopstarz.com)

Donghae dan Eunhyuk Super Junior didapuk menjadi bintang tamu di Korean Wave Product Fair (KBEE Jakarta) 2017. Sejumlah penggemar menunggu kedatangan dua personel Super Junior yang juga tergabung dalam D&E ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading