Sukses

Entertainment

Jalani Wajib Militer Siwon, Donghae dan Changmin Makin Tampan

Fimela.com, Jakarta Kepergian para anggota boyband yang menjalani wajib militer tentu menimbulkan kerinduan dihati para penggemarnya. Belum lama ini, Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior terlihat begitu tampan dalam balutan seragam.

Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior tengah menjalani wajib militer. (via. AllKpop)

Brian Jo yang tergabung dalam duo SM Fly to the Sky mengunggah foto dirinya bersama Siwon, Donghae dan Changmin dalam balutan seragam polisi mereka. Ketiganya tengah menjalani wajib militer sejak akhir 2015 dan masa tugas mereka akan berakhir pada 2017 mendatang. 

Rasanya seperti pertemuan keluarga untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Ini adalah momen yang menyenangkan untuk selalu bertemu dengan adik-adikku. Itu sangat menyenangkan untuk bertemu adikku~ rasanya seperti SMTOWN berkumpul lagi~" tulis Brian Jo, dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior tengah menjalani wajib militer. (Instagram)

Bukan hanya Brian Jo yang mengunggah foto ketiganya saat mengenakan seragam polisi. Pada 20 Mei lalu, Kepolisian Metropolitan Seol pun mengunggah foto ketiganya di akun Instagram resmi mereka.

Dalam foto tersebut, Changmin TVXQ, Choi Siwon dan Donghae Super Junior terlihat mengenakan seragam [militer](2648649 "") mereka. Ketiganya terlihat tampan dan berkharisma dalam potongan rambut pendek sesuai aturan militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading