Sukses

Entertainment

Selesai Wajib Militer, Eunhyuk Disambut Personel Super Junior

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel Super Junior, Eunhyuk secara resmi keluar dari wajib militer pada 12 Juli 2017. Saat keluar dari pintu gerbang markas militer tempat ia wajib militernya, Eunhyuk mendapatkan sambutan dari ratusan para penggemar.

Tak hanya penggemar, di antara kerumunan penggemar, para personel Super Junior terlihat hadir menyambut Eunhyuk. Ia tampak terkejut dan langsung memeluk para sahabatnya itu.

Seperti diketahui, ia menjalani wajib militer sejak 13 Oktober 2015. Eunhyuk mengaku jika benar-benar sedih dan gugup tampil di depan kamera lagi.

"Aku benar-benar sedih sekaligus lega. Aku sangat gugup karena aku berada di depan kamera untuk pertama kalinya setelah sekian lama," ujarnya seperti yang dilansir dari AllKpop.

Eunhyuk Super Junior (via Soompi.com)

Eunhyuk menambahkan jika dalam waktu dekat Donghae akan menyusul dirinya yang juga selesai wajib militer. "Di belakang saya masih ada Siwon, Ryeowook, Hyuhyun. Aku berharap mereka kembali dengan selamat," lanjutnya.

Donghae akan selesai wajib militer pada Juli dan Siwon selesai pada Agustus, sedangkan Ryeowook baru saja wajib militer pada tahun lalu. Rencananya Eunhyuk dan Donghae akan memulai jadwal pertama mereka pada 23 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading