Sukses

Entertainment

Eunhyuk Super Junior Resmi Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa bulan lalu, kabar bahwa Eunhyuk akan menjalani wajib militer telah didengar oleh Elf. Kini, waktu yang ditunggu akhirnya datang juga. Member Super Junior telah resmi menjalani wajib militer, tepatnya sejak Selasa (13/10/2015).

Baca Juga: Penampilan 'Alay' Donghae - Eunhyuk Super Junior Saat Remaja

Seperti dilaporkan pada laman Korea Times, pria 29 tahun ini ditugaskan di unit 102 Chuncheon, provinsi Gangwon. Setelahnya, dia akan menjalani masa tugas militer selama kurang lebih dua tahun.

Eunhyuk Super Junior (via Soompi.com)

Namun begitu masuk ke barak militer, Eunhyuk, serta para peserta wajib militer lainnya, tidak akan langsung terjun ke lapangan. Mereka akan lebih dulu menjalani training selama lima bulan untuk mempersiapkan diri sebagai tentara.

Eunhyuk sendiri adalah anggota ketujuh Super Junior yang menjalani wajib militer. Beberapa anggota lainnya, Leeteuk, Heechul, dan Kangin telah usai menjalaninya, sedangkan Shindong dan Sungmin masih dalam tugas.

Leeteuk Super Junior bersama Donghae dan Eunhyuk (via Instagram/Leeteuk)

Selain Eunhyuk, rekannya dalam sub group D&E, Donghae. juga akan menjalani wajib militer di waktu yang hampir bersamaan. Tidak beda jauh, Donghae akan memulainya pada 15 Oktober.

Selain Eunhyuk dan Donghae, masih ada lagi member Super Junior yang akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Siwon dijadwalkan akan mulai menjalani wajib militer pada 19 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading