Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Terjerumus dalam Lembah Kelam

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para artis Hollywood yang penuh dengan kemudahan, popularitas dan bergelimpang harta membuat banyak orang yang iri. Jadi wajar saja jika banyak orang yang ingin hidup seperti para artis Hollywood.

Walaupun terkenal dan bergelimpang harta, akan tetapi kehidupan artis Hollywood juga mempunyai sisi gelap. Beberapa artis Hollywood bahkan bersahabat baik dengan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Tidak hanya kecanduan narkoba, bahkan ada artis Hollywood yang meninggal dunia akibat overdosis. Salah satu contohnya adalah Whitney Houston yang harus meregang nyawa di kamar hotelnya.

Walaupun demikian, masih banyak para artis Hollywood yang masih terjerat dengan narkoba. Selain terjerat narkoba, banyak artis Hollywood yang juga kecanduan dengan minuman alkohol.

Lantas siapa saja artis Hollywood yang terjerumus dalam lembah kelam? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan. (AFP/Chance Yeh/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Lindsay Lohan dikenal sebagai artis Hollywood yang kerap bermasalah. Artis kelahiran 2 Juli 1986 ini sudah menjalani beberapa kali rehabilitasi. Dan gaya hidupnya membuat dirinya kecanduan alkohol. Dalam sebuah wawancara, ia mengungkapkan jika ia ingin sembuh. "Aku berjanji tak akan menyentuh minuman yang mengandung alkohol. Aku ingin sembuh dan bersih," ujarnya.

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe. (AFP/CHARLY TRIBALLEAU)

Daniel Radcliffe sudah terkenal saat ia masih sangat muda. Namanya naik daun setelah ia memerankan Harry Potter. Akan tetapi kesuksesan malah membuat dirinya terjerumus dalam lembah kelam. Pada tahun 2011, Daniel mengaku jika dirinya kecanduan alkohol. Bahkan ia harus mendapatkan bantuan untuk berhenti.

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst. (AFP/Nicholas Hunt/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sejak kecil, Kirsten Dunst sudah membintangi puluhan film. Menurutnya, Hollywood adalah tempat yang aneh. Banyak hal unik dan terkadang di luar akal manusia bisa terjadi dengan mudah. Pada sebuah wawancara, ia mengaku jika kecanduan dengan minuman beralkohol.

Russell Brand

Russell Brand. (Bintang/EPA)

Russell Brand dikenal salah satu komedian ternama di Hollywood. Selain itu, pria kelahiran 4 Juni 1975 ini dikenal sebagai Don Juan. Banyak orang yang tidak tahu sepak terjang Russell Brand dengan wanita. Sebuah laporan menyebutkan jika ia sudah tidur dengan 1.000 wanita. Tidak hanya itu, ia juga terjerums ke dalam narkoba. Saat usianya masih 20 tahun, ia sudah menyebut narkoba sebagai temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading