Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Caisar, Raisa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang tampaknya sudah memasuki tahap akhir. Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella diketahui sudah mengadakan acara pengajian dan doa bersama. Air dalam kendi kaca pun sudah disiapkan. Air doa tersebut, boleh jadi akan digunakan untuk Bella melakukan prosesi siraman.

Laudya Cynthia Bella rencananya akan melangsungkan pernikahan di Malaysia, negara asal Engku Emran. Engku Emran merupakan seorang pengusaha yang saat ini berstatus duda anak satu. Detail pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang belum diketahui, namun disebut-sebut keduanya akan menikah akhir pekan ini.

Hubungan Bella dan Engku Emran memang tertutup. Bella mungkin belajar dari pengalamannya belum lama ini saat berhubungan dengan Afif Kalla. Saat itu, lamaran sudah digelar namun pada akhirnya, ia gagal menikah dengan Afif Kalla.

Tidak butuh waktu lama bagi Bella untuk mencari pengganti. Kini, tak lama lagi, ia akan memasuki babak baru dalam kehidupannya, menikah dengan Engku Emran.

Caisar-Indadari berpisah baik-baik

Caisar telah resmi digugat cerai oleh istrinya, Indadari di Pengadilan Agama Depok. Sebelumnya Indadari menceritakan, jika ia sempat ditalak oleh Caisar. Secara agama, menurut Indadari ia sudah bercerai dengan Caisar, namun secara hukum negara ia tengah memprosesnya. Hal itu pula yang menjadi permintaan Caisar terhadap Indadari.

Masalah anak, Indadari berjanji tidak akan menghalangi Caisar untuk bertemu anaknya. Ia tidak akan menghilangkan hak-hak Caisar sebagai ayahnya, sehingga tidak ada permusuhan. Apalagi, menurut Indadari, ia dan Caisar berpisah secara baik-baik.

Ia juga berharap, Caisar dapat memperhatikan anak-anaknya meski sudah tidak ada lagi hubungan suami istri, antara dirinya dengan Caisar.

Kebahagiaan Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud terlah resmi menjadi suami istri. Dalam sebuah proses pernikahan adat Sunda pada Minggu 3 September 2017 di MidPlaza, Jakarta, keduanya mengucap janji sehidup semati.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud menyedot perhatian publik. Bahkan tagar hari patah hati nasional jilid dua menjadi viral. Acara pernikahan keduanya juga dilengkapi dengan resepsi pada malam harinya di tempat yang sama.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Caisar dan Raisa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading