Sukses

Entertainment

Tak Musuhan dengan Caisar, Indadari: Kami Berpisah Baik-baik

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Caisar dan Indadari sepertinya akan berakhir di meja hijau. Seperti diberitakan sebelumnya, Indadari telah mengajukan gugatan cerai terhadap Caisar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Pengacara saya yang urus. Kayaknya masuknya hari ini deh ya, mungkin. Di tulisannya sudah masuk, sudah proses," kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (4/9).

Pengajuan gugatan cerai tersebut bukan murni keinginan Indadari. Menurut pengakuan Indadari, sebelumnya Caisar sudah melayangkan talak kepadanya. Lalu meminta agar Indadari mengurus cerai secara negara.

Untuk urusan anak, Indadari berjanji tak akan pernah menghalangi hak-hak Caisar sebagai ayah dari kedua anaknya. Indadari mengatakan bahwa dirinya berpisah secara baik-baik sehingga tak ada permusuhan.

 

"Iya dong. Dalam Islam tidak boleh memutus silaturahim, apalagi ayah dan anak. Kami pun berpisah baik-baik, nggak ada masalah hingga musuhan atau apa," tuturnya.

Caesar dan keluarga (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Indadari justru menyambut baik jika Caisar nantinya tetap memperhatikan anak-anaknya. Karena hal itu menunjukkan bagaimana Caisar tetap menjadi seorang ayah yang bertanggung jawab kepada buah hatinya.

"Jadi kalau (Caisar) mau bertemu anak Alhamdulillah dan syukur Alhamdulillah kalau masih mau ketemu anaknya. Berarti masih ingat tanggung jawabnya," tukas Indadari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading