Sukses

Entertainment

Seksi dan Cantiknya Cinta Laura dalam Deretan Foto

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura selalu saja menarik perhatian warganet. Tak hanya kecantikannya, melainkan juga penampilannya. Hal itu bisa dilihat dalam akun Instagram pribadinya.

Cinta memang termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Beragam aktivitas ia selalu mendokumentasikannya dalam Instagram. Berikut deretan foto cantik Cinta Laura.

1. Mengenakan Busana Merah

Cinta Laura mengenakan busana merah putih saat merayakan ulang tahunnya pada 17 Agustus 2017 lalu. Dengann rambut tergerai, ia tampak kian menawan para follower-nya.

2. Santai Duduk di Jalan

Cinta Laura asyik duduk di sebuah jalan di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Foto tersebut diunggah Cinta pada 22 Agustus 2017. Mengenakan kaus hitam dan jins robek dan kacamata hitam, Cinta tampil menawan.

Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

3. Berbusana Casual di Yunani

Cinta juga mengunggah foto saat ia sedang mengenakan busana casual sambil memegang tas. Di belakang Cinta terlihat pemandangan Acropolis di Yunani.

4. Pegang Topi Besar

Cinta tampil menawan dengan busana yang agak seksi. Kedua tangannya memegang topi besar.

5. Kaus Putih dan Jins Biru

Cinta Laura tampil sederhana dengan balutan kaus putih dan jins biru. Senyumnya yang manis membuat para warganet tak henti memujinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading